eXTReMe Tracker

Kamis, 11 April 2013

Musyawarah Nasional Oi Ke - V


Munas Oi V
Musyawarah Nasional atau disingkat dengan Munas Oi Ke V (Lima) yang akan di adakan di Ibukota DKI Jakarta setelah sempat tertunda beberapa kali dan di pindahkan dari rencana lokasi sebelumnya yaitu di Samarinda, Kalimantan Timur, sesuai dengan keputusan Rapimnas di Jepara. Namun, BPK Oi Samarinda mengundurkan diri sebagai tuan rumah pada Munas Oi ke V ini melalui surat resmi bernomor 021/SK/BPK-Oi Smd/1/2013. Perihal : Tempat penyelenggaraan MUNAS Oi V, inti isinya : Menyerahkan kepada Badan Pekerja Munas Oi V untuk mencari tempat pengganti penyelenggaraan MUNAS Oi V, surat yang diterima melalui email dan selanjutnya disusul melalui Pos.

Keputusan tentang pelaksanaan Munas Oi V ini telah mendapat kesepakatan oleh Badan Pekerja Munas Oi V, Panitia Pelaksana Munas Oi V dan Badan Pengurus Pusat Oi saat di musyawarahkan di kantor BPP Oi (Kamis, 07-02-2013)

Adapun keputusan resmi mengenai Pelaksanaan Munas Oi V yang telah di informasikan melalui Humas Panitia Pelaksana Munas Oi V adalah sebagai berikut:
  • Tanggal pelaksanaan Munas Oi V adalah 26, 27 dan 28 April 2013.
  • Pelaksanaan Munas Oi V bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.
  • Pendistribusian formulir peserta dan Materi Munas Oi V kepada BPW / BPK peserta Munas akan dilakukan Panita Pelaksana Munas secepatnya sampai tanggal 15 Maret 2013.
(Sumber: Neo Amzah>> Koord. Humas & Dok PanPel Munas Oi V/2013)

Pelaksanaan Munas Oi V yang bertemakan "Bersatu, Berkarya, Sejahtera Indonesia" yang akan di ikuti Masyarakat Oi dari seluruh penjuru tanah air ini semoga bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan yang berarti, itu harapan kita bersama tentunya. So? Sampai ketemu di Munas Oi!

Ormas Oi, yang murni lahir dari rahim Ibu Pertiwi. Semoga terus maju dalam segala hal positif membina dan bersama-sama mengarahkan para pemuda / pemudi pertiwi agar tetap Bersatu!!

1 komentar: