eXTReMe Tracker

Selasa, 07 Agustus 2012

Profile



Saya manusia keluaran kedua dari lima manusia sekandung, dikeluarkan Oleh pasangan Khalil Ridwan dan Munashirah M. Arief (Almh) pada tahun 19xx, tanggal 22, bulan Pebruari tempatnya di Kota Butta Salewangang, Maros, Sulawesi Selatan. Indonesia.

Menulis, denger lagu-lagunya Iwan Fals, dan traveling adalah bagian dari hal yang sangat saya gemari. Tapi kekurangannya cepat bosan kalau menjalani suatu pekerjaan. Hehe.
Saat ini saya sedang bekerja pada sebuah perusahaan swasta sambil mengikuti beberapa organisasi.
Sekolahku, hmm.. saya tamatan pesantren. Tapi sekarang g tau arahnya kemana, hehe. Bagi saya sih jalanin aja.. Prinsipnya, apapun yang terjadi dalam hidup ini, itu sudah sesuai dengan pengaturan-Nya. Apapun itu, sudah sesuai dengan ketentuan_Nya. Kalaupun ada yag salah, berarti tuhan memberikan pelajaran hidup untuk kita. Jadi g perlu terlalu sibuk dengan kehidupan orang lain.

Kita diberikan otak dan kaki yang berhubungan satu sama lain! Jadi kalau sudah besar g usah tunggu hasil pemikiran dari otak orang lain lagi untuk melangkahkan kaki!

Jadikan hidup ini santai aja kayak di pantai, enjooy.. Ada masalah? Yah, tetap di hadapi.. Tapi g usah terlalu di pusingi. Kalau masalah itu udah mau pergi bakalan pergi sendiri kok. Tapi ingat, tetap di hadapi! Karena kalau kita hindari berarti kita menolak pelajaran dari Ilahi untuk lebih mempelajari hidup ini.

Intinya, tetap berbuat. Lakukan apa saja yang bisa membuat kita jadi lebih kuat dan hebat. Sukses dalam segala hal, kenapa tidak? Prinsipnya, selama tidak berdosa, LAKUKAN!

0 komentar:

Posting Komentar