eXTReMe Tracker

Jumat, 12 April 2013

Aksi Sosial BPK Oi Maros





Donor Darah



Setelah resmi di lantik kepengurusannya pada awal Maret lalu, BPK Oi Kabupaten Maros akan mengadakan bakti sosial donor darah yang kedua. Kegiatan yang merupakan agenda kerja rutin per triwulan ini telah mendapat kesepakatan dari hasil Musyawarah Anggota Oi Maros bahwa agenda donor darah yang kedua ini akan di handle oleh salah satu kelompok Oi di Maros, yaitu PK Oi Reformasi Kabupaten Maros yang akan di laksanakan besok lusa (Minggu, 14/04/2013)

Kegiatan yang bertema "Darah Anda, Hidup Mereka" ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dengan tujuan membantu sesama kita yang membutuhkan. Seperti yang kita ketahui bersama, sangat banyak pasien di rumah sakit yang membutuhkan darah. Penyebabnya, diantaranya yang sangat sering kita jumpai, pasien kecelakaan lalu lintas, ibu melahirkan, pasien pasca operasi dll.

BPK Oi Maros, sebagai Ormas yang masih tergolong baru hadir di Kabupaten Maros mengaku bangga bisa membantu sesama melalui aksi-aksi sosial yang di lakukan bersama-sama. Melihat basic dari Ormas Oi yang secara umum memiliki kegiatan-kegiatan yang bergerak di bidang seni dan musik, tapi ternyata bisa juga membuat kegiatan sosial dan semoga bisa berarti bagi sesama. Itu jelas membuat kami bangga. Dan selanjutnya semoga bisa kembali dengan aksi-aksi sosial yang lain.

Pada kesempatan ini, PK Oi Reformasi selaku pelaksana kegiatan ini secara terbuka mengundang teman-teman dari semua kalangan untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini.
Berikut kriteria umum yang di terapkan PMI untuk calon pendonor:
> Calon Donor harus berusia 17-60 tahun.
> Berat badan minimal 45 kg.
> Tekanan darah minimal 100-180 (sistole) dan 60-100 (diastole)

Donor darah itu sehat dan menyehatkan, silahkan hadiri dan turut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Hari Minggu, 14 April 2013 bertenpat di Sekretariat BPK Oi Kabupaten Maros, Jl. Azalea No.130 Maros. Cp: 085242056653 a/n Nazht.

"We Care, We Share!!"

4 komentar: