eXTReMe Tracker

Jumat, 10 Mei 2013

Inspirasi Malam Di Alam




Bersantai di bawah langit yang cerah berhias bintang-bintang, bersama dinginnya malam di tepi danau yang indah. Ku coba merangkai kata demi kata dari semua yang ku kenang menjadi sebuah catatan yang entah apa namanya. Tapi yang pasti akan menjadi sebuah kenangan yang akan selalu bisa ku ingat kelak.

"Dingin, yah tentu dingin! Ini kan gunung, kalau mau panas yah ke pantai siang-siang!" Begitu yang selalu ku katakan pada teman-teman yang mengeluh karena dingin.
Haha.. Meskipun aku juga merasakan hal yang sama!

Dingin malam ini seperti dingin tadi pagi, tapi tak sedingin sikapmu saat itu! Entah, aku juga tidak tahu apa ini. Tapi yang jelas saat ini aku bisa lebih leluasa berkaca pada keadaan! Keadaan yang akan kutuntun menuju pribadi seperti yang kuinginkan di hari nanti!

Indahnya alam memberikanku inspirasi, betapa tidak perlunya kita mengikuti keadaan yang terus berubah dalam ketidakpastian. Namun bagaimana cara kita menjadikan keadaan demi keadaan terus berlalu tanpa mengubah pribadi kita yang apa adanya!!

Karena yang apa adanya itu juga indah, seperti alam kita yang selalu indah meski tak mengikuti keadaan kota!

Di malam yang sunyi ini, tetap kunikmati kesendirianku, di tepi danau yang indah sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok. Bebass, lepass!!

Ranu Kumbolo, 03052013.

1 komentar: