eXTReMe Tracker

Sabtu, 25 Januari 2014

Mengenal Ilmu Hipnotis




Mengenal Ilmu Hipnotis orang lain. Saat ini banyak orang yang beranggapan bahwa praktik hipnotis adalah sebuah pekerjaan yang membahayakan atau merugikan orang lain, seperti yang diketahui belakangan ini kalau ilmu hipnotis sedang marak di jadikan media untuk memperdaya atau menipu orang lain yang seringkali menjadikan masyarakat awam sebagai korbannya seperti yang terjadi di tempat umum atau di pusat perbelanjaan.

Tapi sebenarnya, ilmu hipnotis itu sangat aman dan bisa bermanfaat untuk kita semua, bahkan WHO pun telah mengakui bahwa metode hipnotis sangat bisa membantu seseorang dalam menghadapi masalah psikis maupun fisik yang mereka hadapi dengan Mengenal Ilmu Hipnotis. Bahkan di Amerika Serikat dan di beberapa Negara maju, ilmu hipnotis telah resmi di jadikan sebagai salah satu cabang ilmu kedokteran yang diakui resmi di berbagai cabang dari lembaga pendidikan terkemuka.

Sebenarnya hipnotis tidak jauh halnya dengan narkoba, kalau kita menggunakannya sebagaimana mestinya dan tidak disalah gunakan, maka hipnotis bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua, karena dengan cara Anda menerapkan ilmu hipnotis dengan benar dan aman, maka Anda akan terhindar dari hal-hal yang merugikan dan berbahaya bagi diri anda sendiri dan orang lain. Berikut ini adalah beberapa tips Mengenal Ilmu Hipnotis

Mengenal Ilmu Hipnotis

Ada beberapa jenis hipnotis yang perlu untuk kita ketahui sebelum kita melangkah untuk mempelajari tehnik hipnotis pada kesempatan berikutnya. Yaitu beberapa jenis hipnotis yang mungkin sering kita temui di kehidupan nyata atau dalam film maupun acara-acara di televisi.

Yang pertama adalah hipnotis yang menjadi media pendidikan atau pengobatan, hal ini disebut dengan clinical hypnostis atau hypnoteraphy, hal ini juga terbilang cepat dan efektif dalam memperbaiki tingkah laku seseorang menjadi lebih baik dan juga bisa membantu mengobati penyakit fisik seseorang.

Yang kedua adalah anodyne hypnotis, ini seringkali digunakan untuk menghipnotis orang lain juga namun bertujuan untuk mengurangi kecemasan dan kegundahan hati mereka. Memberikan sugesti yang baik untuk mengurangi rasa takut orang lain, sebagai contoh untuk memberikan ketenangan bagi orang yang hendak menjalani operasi atau melahirkan.

Selanjutnya yang ketiga ada yang di namakan dengan forensic hypnosis, ini lebih tepat di gunakan bagi petugas-petugas hukum dalam mengidentifikasi tindak kejahatan, namun tidak menutup kemungkinan untuk di gunakan semua orang. Tehnik ini sering di gunakan untuk menghilangkan trauma seperti trauma dari kejahatan untuk mencari tahu siapa pelaku di balik sebuah kejadian.

Dan yang terakhir adalah metaphysical hipnosis, meskipun ini masih jarang kita jumpai namun bagi para peneliti, ini bisa digunakan untuk meneliti berbagai macam kejadian metafisika.

Dan pada kesempatan lain, kami akan berbagi mengenai cara mempelajari hipnotis dengan cara cepat dan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar