eXTReMe Tracker

Minggu, 04 Agustus 2013

Manfaat Bercinta Bagi Wanita Dewasa



Manfaat Bercinta Bagi Wanita Dewasa- Jika kita berbicara soal wanita dewasa pada masa sekarang ini, sudah dapat terlihat jelas perkembangan populasi wanita yang sudah sangat berkembang jauh melebihi jumlah pria yang ada hingga terjadi kesetaraan gendre diantara pria dan wanita.

Banyaknya wanita yang bekerja layaknya seorang pria membawa efek dalam orientasi seorang wanita untuk meraih kesuksesan dan melahirkan sikap ambisi, namun sayangnya hal itu tidak jarang membuat para wanita kehilangan jiwa feminim dan sikap sensualnya. Dan seringkali kita ingat mengenai manfaat bercinta bagi wanita dewasa

Jika telah seperti itu, seorang wanita menjadi sering lupa akan kebutuhannya terhadap aktifitas seks yang sehat, atau menjadi sulit untuk meraih kepuasan maksimal dalam bercinta. Maka penting untuk kita tahu apa manfaat bercinta bagi wanita dewasa. Padahal dalam aktifitas ranjang tersebut memiliki keuntungan yang cukup besar untuk kesehatan dan kecantikan seorang wanita.

Manfaat bercinta bagi wanita dewasa

Berikut ini:

1. Menyehatkan organ kewanitaan

Menurut penelitian di Eropa, seorang wanita yang rutin bercinta minimal sekali dalam satu minggu akan melancarkan sikus mentruasinya, para dokter juga menerangkan, pada saat bercinta racun-racun yang berada dalam organ kewanitaan tersebut akan keluar bersama cairan orgasmenya.

2. Membuat wanita lebih menarik

Ada pengakuan yang terucap dari beberapa pria yang mengatakan bahwa ia melihat pasangannya sangat cantik saat mengalami orgasme, jauh lebih cantik dari biasanya.

Faktanya, seorang wanita yang aktif dalam kegiatan di atas ranjang akan menghasilkan zat yang disebut "feromon" dalam jumlah yang lumayan besar sesuai dengan tingkat kepuasan seksual yang wanita itu dapatkan. Zat tersebut akan memancarkan aura dan keindahan tubuh dari seorang wanita dan akan lebih menarik perhatian pasangannya.

3. Menyehatkan payudara

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Amerika Serikat menunjukkan hasil yang menyatakan bahwa 98% dari wanita-wanita yang mempunyai masalah dengan kehidupan seksual mereka mengalami tahap awal kelainan pada payudara [mastopathy], karena itu dokter menyarankan untuk wanita yang memiliki kelainan tersebut agar segera hamil. Yaitu dengan cara teratur bercinta dengan suaminya.

Tak hanya itu, ada sebuah hormon yang dihasilkan dalam kegiatan bercinta yang dapat melindungi seorang wanita dari serangan kanker payudara. Hormon tersebut adalah hormon oxytocin.Yang dapat di produksi tubuh kita lebih banyak lagi jika kita semakin menikmati kegiatan bercinta kita bersama pasangan.
manfaat bercinta bagi wanita dewasa

4. Merawat kecantikan kulit wanita

Pada saat bercinta, hormon seksual dalam tubuh seorang wanita akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan membuka pori-pori kulit khususnya kulit wajah sehingga mencegah pertumbuhan jerawat dan menajdikan kulit wanita lebih bersih dan bercahaya. Tubuh kita juga melepaskan hormon bahagia saat bercinta sehingga dapat mencegah penuaan dini [Menopause] dan memperlambat datangnya kerutan.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh

Bagi wanita karir, kesibukannya dalam membangun karirnya jelas akan menguras energi dan tenaganya sehingga bisa jadi itu akan menyulitkannya untuk dapat menikmati kehidupan seksualnya dalam rumah tangga. Maka seharusnya dia mulai mengatur penyesuaian jadwal bersama suaminya untuk menentukan waktu untuk bercinta dalam kondisi yang prima. Sebab, semakin kita bisa menikmati kegiatan berhubungan badan bersama suami itu akan meningkatkan kekebalan tubuh dan stamina agar tidak mudah lelah dan tidak gampang terserang penyakit.

Hormon serotonin yang dihasilkan akan menjadikan sistem kekebalan tubuh kita lebih meningkat dan menghindarkan kita dari tekena penyakit flu dan batuk.



Itulah beberapa manfaat bercinta bagi wanita dewasa yang memang sangat bermanfaat. Namun yang perlu di perhatikan yaitu keuntungan-keuntungan itu hanya bisa di dapatkan oleh wanita yang sudah menikah dan melakukan hubungan seksual dengan suaminya. Jika dilakukan selain dari itu, bukan keuntungan yang ia dapatkan melainkan kerugian untuk diri wanita itu sendiri dan akan memberinya masalah dalam kehidupan sosialnya.

Semoga info tentang manfaat bercinta bagi wanita dewasa diatas bisa bermanfaat bagi para wanita dari sisi kehidupan seksual dalam rumah tangga.

1 komentar: