eXTReMe Tracker

Kamis, 11 Oktober 2012

Aku Seorang Petarung!

Aku seorang petarung! Yah, aku memang telah menjadi petarung, seperti apa yg aku inginkan sejak dulu. Lawan tarung ku adalah diriku sendiri, karena dalam diriku sangat banyak raksasa-raksasa yg selalu berusaha menjatuhkan ku, menjatuhkan cita-cita ku, dan semua yg tujuan dari perjalananku.
Raksasa-raksasa itu bagaikan monster yg menakutkan dan telah seringkali membuatku jatuh dalam perjalanan ku.
Mereka banyak, dan satu yang paling aku takuti, ia adalah raksasa kemalasan! Dan karena aku tak mau selalu terkalahkan dengan kemalasan, maka itu mengharuskan aku menjadi seorang petarung!
Ada juga raksasa keegoisan! Dia seeringkali merusak hubungan baikku dengan orang lain, dengan teman dan sahabat-sahabatku terutama, aku selalu menjadi seorang egois karenanya! Dan membuatku jauh dari apa yang aku inginkan untuk memperbanyak sahabat, memperluas pergaulan dan banyak lagi. Yang pasti, karena itu pula aku menuntutku untuk menjadi seorang petarung!
Tapi, sayaaang.. Aku masih lemah dalam pembelajaranku menjadi petarung sejati, aku masih sering terkalahkan, dijatuhkan oleh raksasa-raksasa itu, di jadikan budak kemalasan, keegoisan dan banyak lagi sikap negatif yang harusnya aku lawan, namun aku belum bisa terus menang menghadapinya.
Aku masih membutuhkan banyak pelajaran dari orang-orang yang lebih berpengalaman, dan mereka yang lebih banyak tahu, dan tentunya bantuan dari tuhanku lebih dari segala yang aku butuhkan untuk menjadi seorang petarung sejati..
Kusadari bahwa kekalahan, kejatuhan, bukanlah hal yang bisa menjadikan kita seperti itu selamanya, selama kita masih mempunyai senjata yang aku namakan semangat. Bagiku, dengan itu kita bisa bangkit dan kembali menghadapi semuanya.
Bukan sekarang, bukan besok dan memang bukan waktu yang sebentar yang kita butuhkan untuk bisa menang mengahadapi semua problem hidup dari raksasa-raksasa besar dalam hidup kita. Tapi, selama kita yakin. Kemenangan itu akan menjadi suatu hal yang pasti!
Tetaplah berbuat, lanjutkan perjuangan, jatuh itu hal biasa, istirahatlah sejenak lalu kembali bangkit, hanya persoalan waktu.. Keajaiban itu akan terjadi!
Serahkan semua pada arsitek yang telah menciptakan dan mengatur jalan hidupmu, dan PERCAYALAH! Apa yang menjadi tujuanmu pasti akan kau capai, dan dunia pun akan mangakui mu sebagai petarung sejati!
Nadil TheHunter
Powered by Telkomsel BlackBerry®







0 komentar:

Posting Komentar